14 Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 Di Sumut

terduga teroris

Densus 88 Perlawanan Teror Polri meleset melakukan penangkapan terduga teroris. Kali tersebut operasi dilakukan dalam Jalan Komari dua, Perumahan Islamic Village Kelapa Dua. Petugas keamanan menduga dana dibanding kotak amal tersebut untuk pembiayaan kegiatan terduga teroris dalam Sumatera Utara. Menyunggi Densus 88 Antiteror Polri sudah menyenangkan 5 terduga teroris di Kota Bima, NTB dalam 2 hari terakhir. Kelompok Kampung Kandang merencanakan terduga teroris nun diamankan Densus 88 Antiteror merupakan pekerja bengkel mobil berpanggilan Sinergy Motor. Menggandeng pangkat ‘panglima’, teroris bom Bali 1 itu ternyata jadi orang penting dalam Jaringan Islamiyah. Zulkarnaen menjadi aktor berarti papar berbagai kasus teroris besar dalam Indonesia.

Sidoarjo (beritajatim. com) – Tim Densus 88 Mabes Polri melakukan penangkapan terhadap enam terduga teroris di Sidoarjo. Keenam pelaku diamankan ditempat yang berbeda-beda di wilayah Sidoarjo. Sehari pasca peristiwa bom di sebuah gereja di Makassar, Detasemen Khusus 88 Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia menyergap rumah terduga teroris di Kabupaten Bekasi. Seperti diketahui, Polri tengah melakukan operasi besar-besaran usai insiden bom di Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3) kemarin.

Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap delapan terduga teroris dalam Sumatera Utara. Pengetahuan terduga teroris tersebut dilakukan di lokasi yang berbeda-beda diantaranya Tanjung Balai, Deli Serdang dan Landasan. JAKARTA, iNews. id – Sebanyak 14 terduga teroris ditangkap Tim Detasemen Luar biasa 88 Antiteror Mabes Polri di Sumatra Utara. Keluarga terduga teroris yang ditangkap di Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (25/3/2020), dinilai menjadi kian tertutup sejak pulang dari Malaysia tiga tahun lalu. Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap dua lelaki terduga teroris di Surabaya dan Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (26/2/2021). Tim Detasemen Luar biasa 88 Antiteror Polri kembali melakukan pengetahuan terhadap seorang terduga teroris di Metropolitan Surabaya, Senin (1/3) sore.

Dalam kartu sifat yang disita, Husein Hasny merupakan Timbalan Ketua Bidang Jihad FPI. Dia ditangkap di Condet, Daerah khusus ibukota jakarta Timur, Senin (29/3/2021). Hingga saat tersebut belum dapat diperkirakan identitas orang nun diamankan dan keterkaitannya dengan pengeboman dalam Makassar, Sulawesi Daksina, pada hari Ahad kemarin oleh pola Jamaah Anshor Daulah. Jixie mencari petunjuk yang dekat beserta preferensi dan opsi Anda. Kumpulan petunjuk tersebut disajikan serupa berita pilihan nun lebih sesuai beserta minat Anda. “Bahan-bahan ini yang bakal diolah untuk oleh karena itu bahan peledak. Jumlahnya setengah 4 kilogram, ” ucap dia.

Bisnis. com, JAKARTA – Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror telah menangkap empat orang terduga teroris di wilayah Kabupaten Bekasi Jawa Barat dan di Condet Jakarta Timur. “Mereka sudah kami amankan, perannya ada yang membeli bahan, mengajarkan, ada juga yang membuat bahan peledak dan yang siap menggunakan bahan tersebut. Saat ini tim satgas di Jakarta terus mengembangkan untuk penangkapan pelaku-pelaku yang lain, ” terang Sigit.

Menurut informasinya, sifat empat terduga tokoh tindak pidana terorisme itu berinisial MAMA alias Gozi pokok Rite, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima. “Jadi apakah ada kaitannya dengan kelompok pelampau atau sebagainya, aku tidak punya kontrol, karena ini kinerja giat dari Densus 88/Antiteror, kewenangan tersebut ada di Mabes Polri, ” ucap dia.

Dirinya hanya dipanggil untuk menyaksikan penggeledahan di salah satu rumah terduga teroris itu. “Kronologis saya kurang jelas. Tapi saat sudah diamankan tersangka saya ditelepon dan melakukan penggeledahan rumah, ” jelasnya. VOA – Juru Bicara Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan delapan terduga teroris ditangkap tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri. Mataram – Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap empat orang terduga teroris di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat. Kapolri akan meninjau lokasi penggerebekan terduga teroris di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/3/2021). Suara ledakan terdengar cukup kencang dari rumah terduga teroris di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Desa Sukasari, Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Mantan Kabareskrim Polri tersebut mengatakan kelima bom aktif tersebut disimpan pelaku di dalam lima buah toples besar dengan berat empat kilogram. Menurut Kapolri keempat terduga teroris itu terafiliasi dengan kelompok teroris Jamaah Ansharut Daulah. Mereka memiliki peran yang berbeda dalam menjalankan organisasi teroris tersebut. Mereka terbukti menyimpan bom aktif siap pakai di rumah masing-masing, sehingga langsung diamankan oleh Tim Densus 88 Antiteror. Di Bekasi, polisi bahkan harus memusnahkan barang bukti berupa bahan peledak yang dianggap berbahaya. “Dari hasil penangkapan kemudian dilakukan penggeledahan di Bekasi dan Condet, kami temukan barang bukti, ” ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Polda Sulawesi Selatan, Senin (29/3/2021).

terduga teroris

Tersua, kedua orang nun diamankan tersebut ialah pasangan suami orang belakang. Hingga pukul 12. 30 WIB, kelompok kepolisian masih berpunya di sekitar tempat pengerebakan untuk berbuat olah TKP. Tersekat dengan identitasnya, Artanto hanya menyebutkan inisial mereka. Tazneen merasuk dalam daftar terduga teroris atau di pantauan yang merasuk dalam pemantauan Polri terkait terorisme. 12 tersangka teroris pola Jemaah Islamiyah Jawa Timur yang ditangkap Densus 88 Antiteror Polri menamakan bangun sebagai kelompok Fahim.